Senin, 09 Januari 2017

Bisnis Kolam Renang Anak Yang Menguntungkan

Bisnis Kolam Renang Anak Yang Menguntungkan

Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang Bisnis Kolam Renang Anak Yang Menguntungkan. Jika anda mempunyai lahan kosong di daerah pinggir kota atau perumahan, maka dengan kondisi seperti ini dapat memunculkan peluang untuk usaha, misalnya usaha kolam renang anak. Kollam Renang anak tidak membutuhkan tempat yang luas. Yang terpenting harus ada wahana yang menarik saja sudah cukup.

Kolam Renang Anak


            Dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada, anda bisa membuat kolam dengan ukuran kurang lebih 6 x 8 m dengan kedalaman mulai dari 50 sampai 150 cm. Untuk model kolam renangnya sendiri biasanya outdor atau tanpa menggunakan atap, namun jika lahan yang akan anda gunakan itu sudah ada bangunannya, maka anda bisa membuatnya indoor. Jika terdapat sisa lahan, dapat anda gunakan untuk membuat kolam mungil dengan ukuran 2,5 x 2,5 dan untuk kolam dangkal 30 cm untuk balita khususnya.

            Dalam membuat kolam renang untuk umum, sebaiknya anda menggunakan jasa konsultasi yang sudah ahli dalam menangani maalah ini tentunya. Ini dikarenakan agar kolam renang anda dapat memenuhi standar keamanan minimal sekaligus mudah dalam hal pemeliharaannya. Karena jika kolam anda aman dan nyaman bagi para pengunjung, maka para pengunjung pastinya akan senang dan pastinya nyaman dengan segala fasilitas yang anda berikan.

            Untuk masalah airnya sendiri dapat diambil dari sumur, sumber air terdekat atau mungkin membelinya pada para pemasok air yang telah anda ketahui sebelumnya. Sebagai pelengkap dari kolam renang itu sendiri dapat anda tambahkan kamar ganti, kamar mandi, kamar bilas, tempat penyewaan peralatan renang, ruang tunggu, tempat penitipan barang, dan tempat penjualan makanan/minuman. Fasilitas tersebut dapat anda bangun sesui kebutuhan para pengunjung dan sesuia dana yang telah anda miliki. Tidak harus semua itu ada, hanya yang terpenting saja.

            Pelajari juga ijin yang dibutuhkan jika ingin membangun kolam renang, sehingga dalam anda membangunnya dapat berjalan dengan lancar. Kemudian demi keamanan para pengunjung, anda harus memberikan penjaga kolam renang untuk mengamankan dari suatu hal yang tidak di inginkan. Dan Penjaga kebersihan lingkungan kolam pun juga harus diperhatikan, karena jika sekitar kolam itu bersih, maka para pengunjung tidak akan rugi ketika datang ke kolam renang anda.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat Kolam Renang dan juga berbagai Permainan Air dari Fiberglass untuk wisata air anda, maka disinilah tempat yang paling tepat. Karena kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli dan kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 http://www.konsultanwaterboom.com


Share this article

1 komentar:

  1. Wynn buffet closed - DrMCD
    Wynn Las Vegas is set to open 의정부 출장샵 Thursday, 세종특별자치 출장안마 July 1. The buffet will be open from Thursday through Sunday from 8 a.m. 서울특별 출장안마 to 고양 출장안마 3 p.m. Buffet menu features a selection of 양산 출장마사지 breakfast favorites

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Produsen Fiberglass di Surakarta • All Rights Reserved.
Distributed By Free Blogger Templates | Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top