Kamis, 26 Januari 2017

Cara Bisnis Wisata Air

CARA BISNIS WISATA AIR

Kontraktor Waterboom, Waterpark & Kolam Renang


Hallo gays !!! Apa kabar semuanya ? Semoga anda dan keluarga anda baik-baik saja. Bertemu lagi dengan saya pada artikel yang paling anda tunggu-tunggu bukan ? Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang cara berbisnis wisata air agar dapat banyak yang datang ke tempat anda. Wisata air ini memanglah sedang booming saat ini, karena kebanyakan orang lebih suka memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain-main air, apalagi kalau musim panas dan musim libur sekolah tiba pasti akan lebih banyak lagi. Cara-caranya antara lain :

·        Membuat Perencanaan Yang Matang

Dengan cara membuat perencanaan yang matang dan juga dengan menggunakan desain yang menarik pasti akan membuat wisata air anda akan dipadati oleh banyak pengunjung yang sedang ingin mencari tempat yang cocok untuk memanfaatkan waktu luangnya bersama teman, kerabat, keluarga dan lain-lain. Namun, ini juga harus disesuaikan dengan luas tanah yang anda miliki. Hal ini dapat dimulai dengan membangun beberapa macam kolam yang akan anda bangun dan dengan luas maupun kedalaman kolam yang seperti apa.

·        Menentukan Wahana

Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menentukan wahananya, misalnya mengenai bentuk Perosotannya yang anda inginkan. Bila semua perencanaan anda sudah matang, maka anda hanya tinggal menentukan jasa ahli untuk membangun kolam renang dengan bangunan kolam yang sangat baik dan pastinya harus sesuai yang anda inginkan. Namu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu anda harus memperhatikan apakah kolam renang anda itu cocok untuk para penggunanya atau tidak dan apakah kolam renang anda itu bocor apa tidak serta harus mempunyai sistem pengaliran air yang baik sehingga mudah untuk merawatnya.

·        Menentukan Desain

Selain itu, desain kolam renang dan juga desain Perosotannya pun juga harus dibagun sesuai dengan keinginan anda agar natinya tidak ada kekeliruan dalam hal hasilnya. Perencanaan pembangunan untuk fasilitas yang lain misalnya kamar ganti, toilet, tempat penitipan barang, gudang, kantin, tempat peralatan renang, tempat duduk untuk penunggu, dll dapat anda bangun secara bertahap atau kalau anda memiliki biaya yang cukup, maka anda dapat membangunnya secara langsung. Tempat duduk untuk penunggu juga harus anda pertimbangkan, karena kenyamanan pengunjung harus diperhatikan juga. Sedangkan untuk air kolam renangnya anda dapat mengalirkannya melalui sumber air terdekat misalnya danau, sungai atau bahkan anda dapat juga dengan cara membelinya kepada penyuplai air. Asalkan penyuplai air tersebut dapat memberikan air yang aman bagi para penggunanya. Untuk membersihkan airnya yaitu dengan menggunakan kaporit.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat berbagai macam wahana dari bahan fiberglass dan tempat-tempat wisata air lainnya, maka disinilah tempat yang paling tepat. Karena kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli, karena kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 http://www.konsultanwaterboom.com


Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Produsen Fiberglass di Surakarta • All Rights Reserved.
Distributed By Free Blogger Templates | Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top